Berita

PRAJURIT FLIGHT F PASKHAS BIAK MELAKSANAKAN JUN GAR

Dibaca: 7 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Untuk meningkatkan profesionalisme sebagai prajurit matra udara, flight F Paskhas Biak melaksanakan latihan terjun statis dengan menggunakan parasut statis jenis MC-11C, sebanyak 108 penerjun dari paskhas Biak melaksanakan terjun di area DZ Bandara Franskaisiepo Biak, Jumat (12/3).

Dengan menggunakan pesawat Herkules A-1313 dari skadron 32 108 penerjun dapat melaksanakan tugas latihan dengan selamat. Komandan Kompi Paskhas BS Biak Kapten Psk Fajar  Ardi K yang memimpin langsung latihan ini mengatakan bahwa latihan ini merupakan pelaksanaan program kerja latihan yang sudah ditetapkan oleh pimpinan dan sebagai wujud peningkatan profesionalisme prajurit paskhas yang harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat bahwa inilah hasil dari latihan yang selama ini dilaksanakan.

Kegiatan latihan terjun kali ini juga banyak menyedot antusiasme warga masyarakat sekitar kota Biak yang memang diberi kesempatan untuk menyaksikan kegiatan latihan ini, hal ini juga sebagai sarana peningkatan kegiatan Binpotdirga di lingkungan Lanud Manuhua Biak. (Pentak Mna)

Tampak pada gambar, Dan Flight F Paskhas Biak Kapten Psk Fajar Ardi K, dan anggota bersiap melaksanakan penerjunan. (Foto Pentak Mna)

Baca juga:  Lanud Halim Latih “Navigasi” Siswa Sma Labschool Rawamangun

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel