Berita

“Prajurit Harus Profesional dan Taat Aturan”

Dibaca: 7 Oleh 30 Mar 2022Tidak ada komentar
foto apel pagi
#TNIAU 

TNI AU. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seluruh personel Lanud Adi Soemarmo mengikuti apel pagi di Lapangan Dirgantara. Apel pagi tersebut merupakan kewajiban seorang prajurit maupun PNS di sebuah satuan TNI, sebagai media untuk pengecekan kesiapan dan kerapian personel, jumlah kehadiran personel serta menerima perintah maupun informasi dari pimpinan atau komando atas. Rabu, (30/3/2022).

Dalam apel pagi tersebut, Komandan Satpomau Lanud Adi Soemarmo Letkol Pom Trie Gunadi Oetomo, S.H., M.Han., mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., menyampaikan pengarahannya antara lain : sebagai seorang prajurit harus profesional dan taat aturan, tidak melakukan pelanggaran karena sanksi semakin berat, taat aturan dalam berlalu lintas baik bagi anggota TNI maupun keluarga besar, sesuai arahan Dankodiklatau, serta pemakaian keseragaman helm di satuan sebagai pelindung kepala dalam berkendara.

Usai pengarahan, dilanjutkan dengan kegiatan olahraga jalan bersama  yang diawali dengan senam SKJ yang dipimpin Kasi Binjas Lanud Adi Soemarmo Letkol Kes Bakti Joko S, S.Pd.

Baca juga:  Lathanud Perkasa C 2020, Wujudkan Sishanudnas yang Handal

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel