Berita

Prajurit Jajaran Koopsau I Songsong Penugasan Ke Depan

Dibaca: 6 Oleh 18 Sep 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sekitar lima ratus lebih personel TNI Angkatan Udara yang berdinas di Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (17/9) melaksanakan upacara pengibaran bendera 17-an di taxiway echo.  Bertindak selaku inspektur upacara Kolonel Pnb M. Mujib, S.E.,M.M., Kepala Dinas Operasi Lanud Halim Perdanakusuma dihadiri pejabat dari Lanud Halim Perdanakusuma dan insub.

Dalam sambutannya Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Koopsau I) Marsekal Muda TNI Agus Dwi Putranto menyatakan tanggal 5 Oktober 2015 mendatang, TNI akan merayakan Hari Ulang Tahunnya ke-70. Puncak peringatan akan dilaksanakan di Cilegon, Banten dengan menampilkan demo kekuatan tempur darat, laut dan udara.”Untuk itu saya berharap kepada prajurit dan PNS Koopsau I yang terlibat langsung maupun tidak langsung dukungan dan doanya, agar pelaksanaan HUT berjalan lancar,” tegas Pangkoopsau I.

Pada bagian lain Pangkoopsau I juga mengingatkan kepada segenap prajurit Koopsau I pad tanggal 9 Desember 2015 mendatang akan digelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara langsung.di 8 provinsi, 170 kabupaten dan 26 kota. “Terkait Pilkada, saya perlu mengingatkan kembali komitmen tentang netralitas TNI, saya tekankan agar jangan sampai menciderai komitmen netralitas TNI dengan tidak menggunakan fasilitas dinas untuk mendukung kepentingan salah satu kelompok, partai politik pendukung bahkan peserta Pilkada. Seluruh prajurit Koopsau I tidak boleh terbawa arus politik praktis.  Untuk itu, harus peka terhadap lingkungan, memiliki sense of security dan sense of intelejen ,” tekan Marsekal Muda TNI Agus Dwi Putranto.

Baca juga:  Tes Samapta Semester I Tahun 2015 Lanud Dominicus Dumatubun

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel