Berita

Prajurit Kopasgat Wilayah Makassar Ikuti Kegiatan Donor Darah

Dibaca: 6 Oleh 27 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 6762
#TNIAU 

TNI AU. MAKASSAR.  WING KOMANDO II KOPASGAT. Prajurit Wing Komando II Kopasgat wilayah makassar terdiri dari Wing Komando II Kopasgat, Batalyon Komando 466 Kopasgat, dan Denhanud 472 Kopasgat mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka peringatan ke-75 Hari Bakti TNI Angkatan Udara bertempat di Gedung Serbaguna Suryadharma Makoopsud II, yang juga di ikuti oleh PIA Ardhya Garini cabang 3/D.IV Wingko II Kopasgat beserta jajarannya di Makassar, Selasa (26/07/2022).

Kegiatan donor darah dalam rangka peringatan ke-75 hari bakti TNI Angkatan Udara tersebut dibuka oleh Kas Koopsud II Marsma TNI Djohn Amarul, S.A.B.

Disela sela kegiatan donor darah, pgs. Danwing komando II Kopasgat Letkol Pas Abdul Fajar, M.Han., menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian sosial kita terhadap masyarakat khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan transfusi darah apabila cadangan darah di PMI terbatas ketersediaannya.

Kami berharap semoga darah yang kami sumbangkan ini bisa bermanfaat bagi seluruh kalangan masyarakat yang membutuhkan dan semoga menjadikan amal ibadah kita semua.

Baca juga:  Keluarga Besar Lanud Adisutjipto Laksanakan Sholat Idhul Adha 1439 H

Kegiatan donor darah tersebut bekerjasama dengan Unit Tranfusi Darah Dinkes Pemprov Sulawesi Selatan, berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

DSC 0091 copy

DSC 0091 copy

 

 

 

 

 

 

 

DSC 0121 copy

DSC 0121 copy 

 

IMG 6678

IMG 6678

 

 

 

 

 

 

 

IMG 6779

IMG 6779

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel