Berita

Prajurit Korpaskhas Melaksanakan Apel Gabungan

Dibaca: 5 Oleh 06 Agu 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Memasuk dalam bulan agustus, Korpaskhas telah mampu melaksanakan dan menyelesaikan program kerja dengan baik. Para prajurit telah berusaha maksimal melaksanakan program kerja secara optimal, dapat memberikan hasil menggembirakan. Keberhasilan yang dicapai, tidak terlepas dari hasil kerja keras dan tekad pengabdian yang ditunjukkan para prajurit paskhas dimanapun berada dan bertugas.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah, dalam sambutan pada acara pelaksanaan apel gabungan korpaskhas disetiap awal bulan, yang dilaksanakan di lapangan Merah Markas Komando Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung. Senin (06/08).

Dankorpaskhas menekankan, Program yang belum terlaksana dengan baik, supaya dievaluasi kembali dan dirumuskan cara bertindaknya, sehingga dimasa mendatang terselenggara dengan baik. terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap prajurit dan pegawai negeri sipil Paskhas. atas pengabdian dan tanggung jawabnya.

Pada bulan juli 2012 lalu, Korpaskhas telah melaksanakan latihan puncak “trisula perkasa” tahun 2012, di Pangkalan Udara Palembang, rangkaian kegiatan mulai dari tahap awal hingga akhir seluruh berjalan lancar dan tertib. dengan hasil yang tidak mengecewakan. walaupun masih terdapat kendala-kendala namun dapat diatasi dan diselesaikan. Tambah Dankorpaskhas.

Dankorpaskhas menjelaskan, tantangan tugas yang semakin tidak ringan dengan segala keterbatasan yang kita miliki saat ini, kita harus mampu menjawab bersama melalui kerja keras, cepat, tepat dan cerdas. keterbatasan kemampuan negara saat ini, bukan berarti menyurutkan tekad serta mengurangi kualitas kinerja para prajurit Paskhas. Selama ini para prajurit Paskhas harus mampu mengelolah dengan baik sehingga dapat memberikan hasil optimal sesuai harapan pimpinan TNI.

Menghadapi tiga bulan kedepan Korpaskhas akan terlibat dalam berbagai kegiatan yang membutuhkan kerja keras dari seluruh prajurit, seperti menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, tanggal 17 agustus 2011, Kejuaraan Terjun Payung Panglima TNI tahun 2012 dan kejuaraan menembak Panglima TNI tahun 2012 serta menyambut HUT ke 65 Korpaskhas tanggal 17 Oktober 2012. Tegas Dankorpaskhas.

Hadir pada kesempatan tersebut Wadan Korpaskhas, Inspektur dan Para Pejabat Korpaskhas, Komandan Wing III Paskhas, para pewira, Bintara, Tamtama serta PNS TNI lingkungan Mako Korpaskhas dan Wing III Paskhas dan apel gabungan ini dilaksanakn seluruh satuan jajaran Paskhas diseluruh Indonesia.

Baca juga:  Wingdikum Bangun Ketahanan Pangan Dengan Budidaya Ikan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel