Berita

Prajurit Korpaskhas Tanggap Darurat Bencana Banjir

Prajurit Korpaskhas Tanggap Darurat Bencana Banjir
#TNIAU 

TNI AU.  Prajurit Korpaskhas melaksanakan kegiatan apel pagi di PMI Bekasi bersama komponen masyarakat lainnya, dalam rangka tanggap darurat bencana banjir pekan ini. Seluruh personel mempersiapkan diri untuk berangkat menuju titik sasaran di PGP (Pondok Gede Permai) Kelurahan Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi. Selasa (07/01/2020).

Setelah menuju ketempat sasaran, prajurit bersama relawan memberikan bantuan air bersih kepada warga setempat yang mengalami musibah banjir. Kebutuhan air bersih yang layak untuk dikonsumsi dipergunakan untuk makan dan minum, sedangkan untuk mandi masih belum terpenuhi. Pemasokan air bersih kepada korban banjir sementara waktu akan terus dilaksanakan sampai dengan cuaca, dan kondisi kembali membaik seperti sedia kala.

Pada kesempatan ini pula prajurit Paskhas beserta para relawan yang dibantu oleh masyarakat membersihan sampah dan lumpur yang ada di sekitar Pondok Gede Permai.

Prajurit Paskhas juga memberikan bantuan air bersih kepada korban banjir yang berada di daerah Kelurahan Cilampe, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel