Berita

Prajurit Kosekhanudnas II Peringati Hari Pahlawan 10 November 2021

Dibaca: 7 Oleh 10 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 9992
#TNIAU 

TNI AU. Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih memperingati Hari Pahlawan di Kosekhanudnas II berlangsung di Lapangan Upacara Makosekhanudnas II, Makassar, Sulawesi Selatan. Rabu, (10/11/2021).

Upacara dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai ketentuan yang berlaku, berlangsung mulai pukul 08.00 Wita, diikuti oleh seluruh anggota Kosekhanudnas II dengan Inspektur Upacara Asisten Personel Kosekhanudnas II,  Kolonel Adm Nugroho Adi Gunawan, S.T., M. MaritimePol .

Pada kesempatan tersebut, Aspers Kosekhanudnas II membacakan amanat Menteri Sosial RI Tri Rismaharini. Mengatakan semangat, tekad dan keyakinan Pahlawan harus dapat menginspirasi dan menggerakkan kita semua untuk mengembang misi bersejarah “Mengalahkan” Musuh bersama yang sesungguhnya yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti yang luas. Hal ini sejalan dengan tema Hari Pahlawan 2021 “Pahlawanku Inpirasiku”.

Mengakhiri  amanatnya, Menteri Sosial RI mengajak seluruh peserta upacara untuk bersama-sama bahu membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab untuk memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.

“Kita dan para pahlawan, tentu ingin anak-anak menjadi pemenang. Tidak ada yang tidak bisa, asal kita mau atau tidak,” ujarnya.

Baca juga:  Upacara Bendera di Pusdik Hanudnas

6 2

IMG 9957

IMG 9983

IMG 9992

IMG 9996

IMG 9998

IMG 9963

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel