Berita

Prajurit Lanud Abd Siaga Senantiasa

Dibaca: 10 Oleh 24 Des 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Wing 2 Lanud Kolonel Pnb Mohamad Arifin mewakili Danlanud Abd Saleh telah memberikan penghargaan kepada beberapa prajurit yang patut diteladani oleh prajurit lainnya pada apel pagi hari ini tanggal 22 Desember 2015 yang juga bertepatan Hari Ibu di lapangan depan Baseops Lanud Abd Saleh. Para prajurit tersebut telah menyelamatkan pesawat Hercules A-1309 dari bahaya kebakaran pada wing sebelah kiri pesawat yang beberapa hari yang lalu parkir di taxy way Lanud Abd Saleh.

Pelaksanaan pemberian penghargaan (Safety award) disaksikan oleh beberapa pejabat Lanud dan seluruh anggota yang hadir pada acara apel pagi. Adapun nama personel yang mendapatkan penghargaan tersebut dari Skadron Udara 32 yaitu : Letda Tek Made Sukadana, Peltu Suyata, Pelda Budi Haryanto, Serma Agung S., Serma Made Artaya, Sertu Agus Wahyudi, kemudian dari anggota PK Baseops yaitu : Peltu M. Soleh, Peltu Triwanto, Serma Rajio, Serma Suprawoto, Serma Guntoro, Serma Sriyanto, Serka Anang, Sertu Arif R., Sertu Noorhadi, Praka Arief Nur R., Prada Jefri Junianto.

Baca juga:  Pengurus FASI Cabang Olahraga Paralayang Provinsi Papua dilantik

Pada kesempatan tersebut Pimpinan apel menekankan kepada seluruh anggota ”Hendaknya kapanpun, dimanapun sebagai seorang prajurit tetap siaga senantiasa dalam kondisi apapun” ucapnya. Sehingga kita bisa cegah secara dini segala permasalahan yang akan kita hadapi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel