Berita

Prajurit Lanud Adi Soemarmo Kurve Bersama Di Lapangan Tembak

Dibaca: 52 Oleh 14 Des 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Seluruh anggota militer Lanud Adi Soemarmo baik Perwira, Bintara dan Tamtama melaksanakan kurve bersama di lapangan tembak Kopral Semi Lanud Adi Soemarmo, Surakarta, Jumat ( 9/12). Turut serta dalam kurve tersebut para Kepala Dinas, para Komandan Skadik dan para Kepala atau Kepala Seksi.

Sebelum kurve diawali dengan pelaksanaan apel pagi di Lapangan tembak yang dipimpin oleh Kepala Seksi Senjata ( Kasisen ) Mayor Tek Yusuf. Dalam kesempatan tersebut pengambil apel menyampaikan tujuan pelaksanaan kurve bersama adalah untuk menjaga kebersihan lingkungan agar kelihatan bersih dan rapi sehingga tercipta suasana yang indah, aman dan nyaman.

Selain itu juga untuk kesiapan Lapangan tembak Lanud Adi Soemarmo guna menyambut diselenggarakannya kejuaran menembak dalam rangka HUT TNI ke-71 tingkat Surakarta, yang akan dilaksanakan tanggal 11 Desember 2016 ini, Jelas Mayor Tek Yusuf.

Dalam pelaksanaan kurve personel militer menggunakan pakaian PDL TNI dan menggunakan kaos loreng, lokasi dibagi menjadi tiga sektor. Kegitan kurve bersama di Lanud Adi Soemarmo ini rutin dilaksanakan dengan waktu dan lokasi yang berbeda-beda

Baca juga:  Marsma TNI Barhim Irup AKRS di TMP Maros

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel