Berita

PRAJURIT LANUD ATS GERAK JALAN BERSENJATA

Dibaca: 1 Oleh 25 Nov 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Prajurit Lanud Atang Sendjaja dalam mengisi minggu ke-empat di bulan November 2010 melaksanakan gerak jalan bersenjata dengan rute tempuh lebih kurang 10 km, di mulai dari apron Lanud Ats-Desa Kampung Got Kecamatan Kemang Semplak Bogor- Blok A Komplek Lanud Ats, dan finish di Apron Lanud Ats.

Pelaksanaan gerak jalan di mulai setelah apel pagi dan senam senjata di apron Lanud Ats, Kamis (25/11), yang di pimpin langsung Kasi Binjas Dispers Lanud Ats Mayor Kes KuswanSujana.

Menurutnya tujuan gerak jalan bersenjata tersebut an tara lain sebagai refreshing untuk prajurit Lanud Ats, di samping juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tetap prima, sehingga setiap saat siap mengemban tugas yang dipercayakan bangsa dan negara.

“Prajurit harus terlatih di setiap medan, apalagi dengan pemanfaatan senjata yang menjadi “isteri/ suami pertamanya”, sehingga harus benar-benar diketahui dan di mengerti fungsi dan manfaatnya,” tegasnya.

Suasana selama kegiatan gerak jalan sangat dinikmati prajurit Lanud Ats, yang di tandai dengan kesungguhan dalam melaksanakan dan suara-suara pekik “komando” se akan mengulas kembali jiwa dan jatidirinya sebagai seorang prajurit TNI AU.

Baca juga:  PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN PENGURUS SAKA DIRGANTARA DI LANUD REMBIGA

Selama perjalanan menempuh rute yang telah ditetapkan banyak masyarakat antusias menyaksikan kegiatan gerak jalan bersenjata tersebut, se akan terobati kerinduan akan hadirnya sosok “pengawal dirgantara” dalam kesehariaan mereka.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel