Berita

Prajurit Lanud Dominicus Dumatubun Babat Alas di TMP Rudira Jaya

Dibaca: 3 Oleh 27 Jul 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka rangkaian kgiatan Hari Bakti TNI AU ke-69 seluruh anggota Lanud D. Dumatubun pagi ini melaksanakan kurve bersama di TMP Rudira Jaya, TMP Rudira Jaya adalah satu-satunya Taman Makam Pahlawan yang dimiliki oleh kabupaten Maluku Tenggara dan kota Tual. Sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur. Namun kondisi terakhir TMP tersebut sangat tidak terawat, sehingga perlu exstra keras atau bisa dikatakan babat alas dalam pembersihan pagi ini Rabu (27/07). Kurve kebersihan yang dilaksanakan ini disiapkan untuk pelaksanaan upacara ziarah rombongan dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU yang ke-69 tahun 2016 yang jatuh pada tanggal 29 Juli 2016 mendatang.

Di sela-sela kegiatan korve Komandan Lanud D. Dumatubun mengatakan pelaksanaan korve di TMP Rudira Jaya ini sebagai Langkah awal bukti penghormatan akan jasa-jasa pahlawan yang telah gugur sebagai kusuma bangsa dalam menjaga keutuhan NKRI, dan sudah sepantasnya kita jaga dan rawat TMP Rudira Jaya ini.

Danlanud menambahkan Dalam pelaksanaan korve di TMP Rudira Jaya ini diharapkan mampu memaksimalkan waktu secara efektif dan efisien agar kegiatan bersih-bersih di TMP ini mendapat hasil yang maksimal, selanjutnya tiap-tiap personel bertanggung jawab atas target kebersihan, kelengkapan peralatan yang digunakan dan keamanan diri sendiri selama korve.

Baca juga:  SEPARADAS KARBOL AKADEMI ANGKATAN UDARA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel