Berita

Prajurit Lanud J.B. Soedirman Laksanakan Operasi Patok Tapal Batas Wilayah

Dibaca: 28 Oleh 15 Sep 2020Tidak ada komentar
Prajurit Lanud J.B. Soedirman Laksanakan Operasi Patok Tapal Batas Wilayah
#TNIAU 

TNI AU.  Kasiopslat Lanud J.B. Soedirman Kapten Lek Rianto bersama tim yang terdiri dari anggota Dislog Lanud Jbs, anggota Satpomau, Intel, anggota Disops dan anggota Fashar melaksanakan kegiatan Operasi Patok Tapal Batas wilayah Lanud J.B Soedirman, Senin (14/09/2020). Pengecekan dilakukan dengan cara menyusuri patok-patok yang telah ada, dan memastikan posisi patok menggunakan alat GPS.

Kasiopslat Lanud J.B. Soedirman dalam arahannya sebelum pelaksanaan kegiatan mengatakan, “Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali sesuai dengan jadwal kegiatan di program kerja Lanud J.B Soedirman Tahun Anggaran 2020.

Sebelum pelaksanaan Operasi Patok Tapal Batas wilayah Lanud J.B Soedirman, Tim juga telah mendapatkan arahan dari Komandan Lanud J.B. Soedirman Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., agar kegiatan rutin ini dapat dilaksanakan dengan serius dalam mendata kondisi patok yang ada saat ini. Dengan harapan tetap terjaganya wilayah aset yang ada dan seluruh anggota Lanud J.B Soedirman beserta masyarakat sekitarnya dapat mengetahui tapal batas wilayah masing-masing. Disamping itu apabila ditemukan patok tapal batas yang hilang atau rusak akan segera dapat di ganti dan diperbaiki.

Baca juga:  Lanud Muljono Terima Tim Warik Itjen Kemhan

Danlanud juga mengarahkan agar tim dapat mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa wilayah Lanud JBS sudah bersertifikat dan masyarakat juga dapat mengetahui batas wilayah Lanud JBS sesuai dengan patok tapal batas yang ada. Sehingga diharapkan kedepan seluruh warga sekitar Lanud J.B. Soedirman dapat ikut menjaga, keberadaan patok-patok tapal batas tersebut.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel