Berita

Prajurit Lanud Maimun Saleh Adakan Do’a dan Dzikir Bersama Sambut Tahun Baru 2019.

Oleh 31 Des 2018 Januari 3rd, 2019 No Comments
#TNIAU 

IMG_8899TNI AU. Semoga dalam tahun 2019 kita semua seluruh bangsa Indonesia umumnya dan seluruh keluarga besar Lanud Maimun Saleh khususnya di jauhkan dari musibah dan bencana dan tetap di dalam lindungan Allah SWT, bertempat di Musholla Al-Fallah di laksanakan doa dan dzikir bersama, Senin, (31/18).

Dalam kegiatan doa dan dzikir bersama di hadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan, para kadis dan seluruh Prajurit dan ASN Lanud Maimun Saleh yang beragama islam, Istighosah (Dzikir) bersama di pimpin oleh Ustadz Zulfadeli S.T.Hai yang merupakan pengasuh pondok pesantren Almujaddid kota sabang.

Diawal pembuka doa dan dzikir bersama Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan menyampaikan mudah-mudahan dalam tahun 2019 seluruh keluarga besar Lanud Maimun Saleh dapat memperkuat dan meningkatkan benteng keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan nantinya Lanud Maimun Saleh dalam menjalankan tugas kedepannya akan lebih baik dan profesional dan marilah kita semua untuk berzikir dan berdoa, mudah-mudahan kegiatan yang kita laksanakan ini mendapatkan Ridho dari Allah SWT.

Baca juga:  Warga Mabesau Peringati Hari Pahlawan

Seusai Komandan Lanud Mus memberikan beberapa pesan kepada seluruh Personil kemudian di lanjutkan dengan Dzikir bersama dan di tutup dengan Doa yang di pimpin oleh Ustadz Zulfadeli.

Berita Terkait

Komentar