Berita

Prajurit Lanud Maimun Saleh Harus Profesional Dalam Bidangnya Masing-Masing.

IMG_8588
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU.  Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan mengadakan kegiatan Jam Komandan yang diikuti oleh seluruh anggota personil Lanud Maimun Saleh dari perwira, bintara, tamtama, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilaksanakan di ruang rapat Mako Lanud Maimun Saleh. Senin, (10/18).

Dalam pengarahannya, Danlanud Maimun Saleh menyampaikan beberapa penekana diantaranya,: “jadikanlah semua tugas yang kita laksanakan dengan niat ibadah,” apabila semua tugas kita laksanakan dengan niat ibadah, semua akan terlaksana dengan baik dan lancar. selain itu Danlanud juga menghimbau kepada seluruh bawahannya agar selalu “Jauhi Narkoba” karena tidak ada kata maaf bagi prajurit TNI, khususnya anggaota Lanud Maimun Saleh, yang melanggar akan di pecat secara tidak hormat.

IMG_8587Pada era globalisasi, dengan era keterbukaan informasi, setiap insan bebas menyampaikan pendapat melalui berbagai media sosial, dan apabila kita tidak pandai-pandai memfilter perkembangan tehnologi informasi akan menciptakan situasi yang tidak kondusif. kita sebagai Prajurit harus pandai membaca, memahami, dan menganalisa ketika menerima berita yang belum tentu kebenarannya, jangan sekali-kali menyebarkan, apalagi menjelang tahun politik.
Prajurit Lanud maimun saleh harus profesional dalam tugasnya masing-masing. Ungkap danlanud Maimun Saleh, Letkol Pnb Letkol Pnb Yudha Irawan.

Leave a Reply