TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Prajurit Lanud Maimun Saleh Peringati Nuzunul Qur’an.

By 20 Jun 2017 11:01Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Memperingati hari turunnya Alqur’an atau yang disebut juga Nuzunul Qur’an 1438 Hijriah ,/2017 M hendaknya dapat mengimpletasikan ajaran yang terkandung didalamnya , bertempat dimushalla Almutaqin komplek Angkasa Lanud Maimun Saleh diadakan kegiatan Peningkatan Keimanan dan ketaqwan , serta Kebersamaan Prajurit Dengan Masyarakat Guna Mewujudkan Prajurit yang Kuat ,Hebat, Profesional dan dicintai Rakyat . Kamis (15/6).

Dalam kegiatanperingatan Nuzunul Qur’an dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P.Utama Tarigan dan seluruh Prajurit Lanud Maimun Saleh, Juga dihadiri oleh Bpk Ustad Irsalullah Pengasuh Ponpes Almujaddin Kota Sabang dimushalla almutaqin komplek Angkasa .

Kegiatan diawali dengan Shalat Isya berjamaah dilanjutkan dengan Tarawih dan diakhiri dengan Taukziah Memperingati Nuzunul Qur’an atau disebut juga , memperingati Hari Turunnya Alqu,r’an yang disampaikan oleh Bpk Ustad Irsalullah, Pengasuh Ponpes Almujaddin Kota Sabang ,Resep keselamatan , resep kesejahteraan hidup kita ada di Alqur’an . termasuk mencari petunjuk hidup ada di Alqu’an itulah kenapa Agama Islam Menganjurkan Mengikuti Ajaran Nabi besar Muhammad s,a,w Ungkap Pentaukziah Bpk Ustad Irsalullah.

Ditambahkannya peringatan Nuzunul Qur’an adalah Momentum dan sejarah yaitu Hari Turunnya Alqur’an , maka dari itu Pentaukziah mengajak kepada seluruh Prajurit Lanud Maimun Saleh agar benar –benar mentauladani apa yang diajarkan didalam Alqur’an,dan juga Alqur’an merupakan Benteng Keimanan setiapa Manusia, dan diakhir acara ditutup dengan doa bersama.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Lanud Maimun Saleh Peringati Nuzunul Qur’an.