Berita

Prajurit Lanud Muljono Ikuti Gelar Pasukan Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam Di Makodam V Brawijaya

Dibaca: 2 Oleh 25 Okt 2021Tidak ada komentar
IMG 6314 1
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Muljono yang diwakili Kepala Dinas Operasi Letkol Pom Istiawan menghadiri apel gelar pasukan dan peralatan Kesiapan penanggulangan bencana alam tahun 2021 di Jawa Timur yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur Ibu Hj.Khofifah Indar Parawansa yang bertempat di Lapangan Makodam V Brawijaya,  Senin,  (25/10/2021).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, Kas Armada II, Kogartap III Sby,  Irdam V Brawijaya, Kasdam V Brawijaya, dan forkopimda.

Dalam amanatnya,  Gubernur Jatim ibu Hj. Khofifah Indar Parawansa Mengatakan bahwa momentum apel kesiapsiagaan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan seluruh personil dan kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya, dalam rangka kesiapsiagaan penanggulangan bencana alam khususnya di Jawa Timur.

Lebih lanjut Gubernur Jatim mengajak kepada seluruh lembaga, pemerintah daerah, masyarakat untuk lebih waspada terhadap cuaca serta secara bersama turut berupaya semaksimal mungkin untuk tetap melaksanakan koordinasi dan senergitas dalam penanganan bencana secara berkala dan terus menerus.

Seusai pelaksanaan upacara gelar pasukan, di lanjutkan dengan peninjauan sarana prasarana dalam rangka kesiapsiagaan seperti Pengecekan Ranmor , Alat Pemadam dan Perahu Karet, dan peralatan lainnya yang siap di gunakan bila terjadi situasi yang tidak diinginkan dan darurat.

Baca juga:  Lanud Ats Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439H/2018 M

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel