Berita

PRAJURIT LANUD PADANG MELAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK

Dibaca: 7 Oleh 23 Feb 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Padang, Letnan Kolonel Pnb Awang Kurniawan, ST. memimpin kegiatan Latihan Menembak Senjata Ringan jenis pistol bagi prajurit Lanud Padang bertempat di Lapangan Tembak Ds Tunggul Hitam Tabing –Padang Sumatera Barat, Selasa (22/2).

 

Kegiatan ini diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama prajurit dari Lanud Padang dengan sasaran yang akan dicapai agar anggota Lanud Padang mampu melaksanakan menembak dengan perkenaan 70% dari amunisi yang diberikan, dimana amunisi pistol mendapatkan 5 butir sedangkan senapan 8 butir munisi untuk sekali dalam latihan. Jarak menembak pistol 15 meter dan senapan 100 meter.

 

Latihan menembak senjata ringan ini merupakan Program Latihan Rutin, untuk melatih prajurit dalam memelihara kemampuan menembak. Prajurit Lanud Padang sama seperti prajurit lainnya yang harus tetap memelihara kemampuan didalam olah keprajuritan guna mendukung pelaksanaan Tugas Pokok sebagai Prajurit Dirgantara.

 

Sebelum Latihan dimulai Komandan Lanud Padang Letkol Pnb Awang Kurniawan, ST. menyampaikan arahannya bahwa latihan menembak ini merupakan latihan yang harus diikuti seluruh prajurit Lanud Padang oleh karena itu faktor keamanan harus betul-betul diperhatikan mengingat latihan ini menggunakan peluru tajam. Manfaatkan betul latihan menembak ini dengan sebaik-baiknya untuk mengukur kemampuan setiap prajurit Lanud Padang.

Baca juga:  Poliklinik Denma Kohanudnas Kini Miliki BKIA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel