Berita

Prajurit Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ikuti Donor Darah Sambut Peringatan HUT Ke-76 TNI

Dibaca: 1 Oleh 01 Okt 2021Oktober 6th, 2021Tidak ada komentar
Prajurit Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ikuti Donor Darah Sambut Peringatan HUT Ke-76 TNI
#TNIAU 

TNI AU. LANUD BNY – Dalam rangka menyambut Peringatan HUT ke-76 TNI, Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., bersama Prajurit dan perwakilan PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin mengikuti kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan di Kantor PMI Tulang Bawang, Menggala, Lampung. Jumat, (1/10/2021).

Dari kegiatan Donor Darah yang terlaksana atas kerjasama antara Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Kodim 0426/TB, Pol PP Tuba, serta petugas Damkar Tuba berhasil terkumpul sebanyak 50 kantung darah, yang kemudian diterima oleh PMI Tulang Bawang dan akan disalurkan kepada yang membutuhkan.

Danlanud yang ditemui ditengah acara, mengatakan bahwa untuk menyambut HUT ke-76 TNI yang akan jatuh pada 5 Oktober 2021 mendatang, Lanud Pangeran M. Bun Yamin dan Kodim 0426/TB bekerja sama dalam menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa Donor Darah. Donor Darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT ke-76 TNI.

“Kami mengikutsertakan sebanyak 16 Prajurit dan 4 orang perwakilan PIA AG Cab. 9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin untuk mendukung suksesnya kegiatan donor ini, Alhamdulillah semuanya dapat melaksanakan lancar. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari seluruh pihak yang mensukseskan kegiatan ini. Semoga dengan kegiatan ini kita dapat membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah, serta memenuhi ketersediaan stok darah khususnya di wilayah Tulang Bawang,” tutup Danlanud.

Baca juga:  Danwing II Paskhas Hadiri Karya Bakti TNI AU di Takalar

Sementara itu, Ketua PMI Tulang Bawang sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan kemanusiaan tersebut, sekaligus bangga karena mendapatkan kesempatan untuk bersilaturahmi dan menjadi bagian dari kelancaran rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-76 TNI.

Prajurit Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ikuti Donor Darah Sambut Peringatan HUT Ke-76 TNI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel