Berita

Prajurit Lanud Raden Sadjad Sukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire

Dibaca: 29 Oleh 04 Sep 2018Tidak ada komentar
Tari Gemu Famire
#TNIAU 

TNI AU. Prajurit TNI AU Raden Sadjad, gabungan TNI-Polri Se-Kabupaten Natuna, ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana, Pia Ardhya Garini Cab. 17 D/I Lanud Raden Sadjad,  Jalasenastri, Bhayangkari, Mahasiswa dan Pelajar  melaksanakan Tarian Gemu Famire yang akan memecahkan Musium Rekor Indonesia (MURI). Tari Gemu Famire akan dipersiapkan dalam rangka menyambut HUT ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2018, bertempat di Pantai kencana kota ranai-Natuna, Selasa (4/9).

Tarian Gemu Famire merupakan tarian yang berasal dari Flores, Nusa Tenggara Timur, dengan ada sedikit perubahan pada gerakannya. Tarian itu digelar serentak di seluruh Indonesia hari ini pada tanggal 4 September 2018 dan memecahkan rekor Muri. Pulau Natuna menjadi salah satu tempat berlangsungnya kegiatan Tarian Gemu Famire.

Gerakan tarian ini sangat sederhana dan simple namun bisa dapat mengajak orang yang mendengarnya menjadi ikut bergoyang. Selain itu tarian Gemu Famire dapat menjaga kebugaran, dan kesehatan tubuh serta dapat dijadikan sebagai hiburan bagi yang melaksanakan dan melihatnya karena gerakanya sangat mudah untuk diikuti.

Baca juga:  Danlanud Sri Hadiri Rapat Kordinasi Daerah Sulut

Turut hadir memeriahkan tarian Gemu Famire, Danlanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Prasetiya Halim,S.H Danlanal Ranai Kolonel Laut Harry Setyawan, Komandan Satuan Kodim 0318 Natuna Letkol Inf Yusuf Rizal, Komandan Satrad 212 Mayor Lek Ida Bagus Suryadarma, Wakapolres Ranai Kompol Renan dan Ketua DPRD Kab, Natuna Yusri Pandi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel