Berita

Prajurit Lanud Rhf Dukung Kegiatan Penanaman Pohon di Lanud Hang Nadim Batam

Dibaca: 21 Oleh 22 Jul 2019Juli 24th, 2019Tidak ada komentar
Prajurit Lanud Rhf Dukung Kegiatan Penanaman Pohon Di Lanud Hang Nadim Batam
#TNIAU 

TNI AU. Setelah beberapa pekan lalu Lanud Hang Nadim diresmikan oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., Lanud Hang Nadim Batam memulai kegiatan-kegiatan bulan pertamanya dengan melaksanakan kegiatan penanaman 300 pohon yang melibatkan 20 personel Lanud Raja Haji Fisabilillah, Minggu (21/7) di sekitar komplek Mako Lanud Hang Nadim Batam.

Dalam kegiatan tersebut di tanam sebanyak 300 pohon yang terdiri dari 50 pohon pucuk merah, 50 pohon rambutan, 10 pohon jambu citra, 25 pohon sirsak, 50 pohon petai, 50 pohon cempedak, 25 pohon mangga, 5 pohon alpukat, dan 30 pohon jambu bol.

Komandan Lanud Hang Hadim Letkol Pnb Urip Widodo beserta Kepala Dinas Operasi Lanud Hang Nadim Mayor Lek Wardoyo juga turun langsung melakukan penggalian lubang dan penanaman pohon. Sementara itu, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Elistar Silaen, S.T., sengaja menerjunkan 20 anggotanya untuk mendukung secara langsung penanaman tersebut sebagai bentuk dukungan, kekeluargaan, serta kerjasama antara prajurit Lanud Raja Haji Fisabilillah dengan Lanud Hang Nadim.

Baca juga:  Ujung Barat Pulau Perbatasan Gelar Aksi Sinergitas, Melalui Pemberian Bendera Merah Putih Gratis

Penanaman pohon diibaratkan menanam doa dan harapan, di mana tempat tersebut akan tetap lestari dan akan bisa dirasakan manfaatnya oleh generasi penerus Lanud Hang Nadim nantinya. Selanjutnya dengan menanam pohon tersebut secara langsung sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah untuk melestarikan lingkungan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel