Berita

Prajurit Lanud RHF Ikuti Latihan Renang Militer

Oleh 20 Jun 2019 Juni 21st, 2019 Tidak ada komentar
Prajurit Lanud Rhf Ikuti Latihan Renang Militer
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam upaya membina dan menguji kemampuan renang setiap prajurit khususnya dalam renang militer, Lanud Raja Haji Fisabilillah menyelenggarakan Latihan Renang Militer yang diselenggarakan di Kolam Renang Hotel Sunrise, Tanjungpinang, Rabu (19/6).

Latihan Renang militer dilakukan secara perseorangan dengan menempuh 30 meter dan diikuti seluruh prajurit Lanud RHF. Para Prajurit berlatih menggunakan PDL TNI yang dilengkapi dengan Helm Kevlar dan Senjata.

Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Elistar Silaen, mengatakan bahwa tujuan dari latihan renang militer tersebut adalah untuk meningkatkan professional prajurit, serta mempererat rasa kebersamaan, persatuan, dan kesatuan di jajaran Lanud Raja Haji Fisabilillah. “Kemampuan Renang Militer ini merupakan kemampuan yang wajib dimiliki setiap prajurit, sehingga dengan latihan ini diharapkan prajurit dapat selalu siap melaksanakan tugas di segala medan,”ujar Danlanud RHF.

Sementara itu, Kepala Pembinaan Jasmani dan Kemiliteran, Lettu Kes Juhari mengatakan bahwa latihan tersebut merupakan bagian dari pembinaan jasmani dan kemiliteran bagi para prajurit, sehingga latihan renang militer tersebut diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, dan Tamtama Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel