Berita

Prajurit Lanud Sultan Hasanuddin Semarakkan Karya Bakti Hut TNI

Dibaca: 3 Oleh 29 Sep 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebanyak 110 personel Bintara dan Tamtama Lanud Sultan Hasanuddin dan Batalyon 466 Paskhas. Senin, (29/9) menyemarakkan kegiatan Karya Bakti membersihkan kanal disekitar masjid Al-Markaz Al-Islami dan selokan di Kelurahan Sinrijala Kecamatan Panakukang kota Makassar, dalam rangka menyambut HUT ke-69 TNI tahun 2014. Kegiatan yang berlangsung sejak pagi hingga siang itu, melibatkan ribuan prajurit TNI baik AD, AL, dan AU, beserta masyarakat kota Makassar dan beberapa instansi terkait.

Bersama rakyat TNI kuat, Bersama TNI rakyat sehat, dan Bersama TNI rakyat cinta kebersihan, demikian kira-kira harapan pimpinan TNI pada kegiatan karya bakti dengan membersihkan kanal dan selokan disepanjang jalan sekitar masjid al-Markaz dan Panakukang kota Makassar, dengan harapan masyarakat bisa tergugah semangatnya untuk melestarikan lingkungan yang bersih dan asri.

Sebelum berangkat, Kadispers Kolonel Pnb Yostariza memberikan pengarahan kepada para prajurit Lanud Sultan Hasanuddin agar dapat melaksanakan kegiatan tersebut dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat, karena moment ini merupakan hari ulang tahun kita bersama, yang harus disambut dan dimeriahkan, selain dengan kegiatan olah raga dan hiburan juga dengan kegiatan karya bakti seperti ini seperti kegiatan karya bakti donor darah yang telah dilaksanakan sebelumnya. Mengakhiri pengarahannya, Kolonel Pnb Yostariza juga berpesan, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tugas dan tanggung jawab yang diberikan dan dipercayakan oleh pimpinan dengan tetap memperhatikan keamanan dan keselamatan kerja, setiap tugas adalah amanah yang dilaksanakan dengan tulus, sehingga tugas serta tanggung jawab yang dipercayakan oleh pimpinan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. (penhnd/2014).

Baca juga:  Komandan Kodikau Membagikan Bingkisan Lebaran Secara Simbolis

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel