Berita

Prajurit Lanud Supadio Gelar Nobar Film Merah Putih Memangil

Dibaca: 6 Oleh 01 Nov 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Segenap prajurit Lanud Supadio bersama pramuka Saka Dirgantara dan atlit Fasida Kalbar serta masyarakat menyaksikan film Merah Putih Memanggil di XII Ayani Mega Mall Pontianak, Selasa (31/10).

Salah seorang anggota Saka Dirgantara, M. Rafli, sangat antusias menyaksikan film anggota TNI yang berjuang dalam membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Saya senang dan beruntung sekali terpilih untuk menyaksikan film Merah Putih Memangil apalagi tiketnya sudah disediakan oleh Lanudk dipungut bayaran alias gratis,” kata siswa SMA Taman Mulia.

Ia menambahkan filmnya sangat bangus sekali, jantung saya berdebar melihat perjuangan prajurit TNI dalam membebaskan sandera. Mereka berjuang mati-matian demi menyelamatkan nyawa orang lain sampai ada yang gugur.

“Beruntung saya dapat melihat film ini, sangat inspiratif dan memotivasi generasi muda untuk mempunyai jiwa pantang menyerah dan rela berkorban demi negara Indonesia,” jelasnya.

Kabinpotdirga Lanud Supadio Mayor Pas Catur Y Prajoko mengatakan film Merah Putih Memanggil merupakan film yang sangat bagus sekali disaksikan oleh para generasi muda Indonesia. Film ini adalah contoh rasa nasionalisme generasi muda TNI yang rela berkorban untuk membebaskan sandera walaupun nyawa taruhannya.

Baca juga:  Yonko 463 Paskhas Pertahankan Tradisi Juara Triathlon

“Disisi lain nonton bersama ini juga meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antara TNI dan rakyat. Karena TNI berasal dari rakyat dan kuat bersama rakyat. Dan saya mengajak kepada generasi muda untuk mempunyai jiwa semangat pantang menyerah dan rela berkorban demi merah putih,” pungkasnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel