TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Prajurit Lanud Supadio Ikuti Ceramah Kesehatan

FOTO_1

TNI AU. Bertempat di aula Skadron Udara 1 Wing Udara 7 Lanud Supadio, Kamis (3/4) segenap prajurit Lanud Supadio mengikuti ceramah kesehatan dari Lembaga Kesehatan Penerbangan dan Ruang Angkasa (Lakespra dr. Saryanto). Selaku narasumber adalah Kolonel Kes dr. M. Roikhan Harowi, Sp.THT-KL.,M.Kes dan Mayor Kes dr. Hendra, Sp. S. Turut hadir Komandan Wing Udara 7 Kolonel Pnb Setiawan mewakili Danlanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP, para Kepala Dinas (Kadis) dan Komandan Satuan (Dansat) serta para penerbang Skadron Udara 1.

Danwing Udara 7 Lanud Supadio diawal sambutannya mengucapkan selamat datang kepada narasumber dari Lakespra dr. Saryanto, Jakarta. Kehadiran narasumber beserta tim merupakan suatu kehormatan dan memberikan manfaat bagi segenap prajurit dijajaran Lanud Supadio.

“Kami menyambut baik adanya ceramah kesehatan ini. Karena dengan adanya ceramah ini tentunya menambah wawasan dan pengetahuan tentang materi yang akan disampaikan oleh narasumber,” kata Danwing.

Untuk itu, lanjut Danwing marilah kita mendengarkan dan memperhatikan dengan sebaik-baiknya, sehingga apa-apa yang disampaikan oleh narasumber dapat dimengerti dan bermanfaat dalam mendukung pelaksanaan tugas nantinya.

“Bagi anggota saya berharap bila ada materi yang kurang dipahami kiranya dapat menanyakan secara langsung kepada narasumber,” harap Danwing.

Narasumber dalam ceramah kesehatan ini adalah Kolonel Kes dr. M. Roikhan Harowi, Sp.THT-KL.,M.kes yang memaparkan tentang tuli akibat kebisingan atau NIHL (Noise Induced Hearing Loss) sedangan Mayor kes dr. Hendra, Sp. S mengupas tuntas tentang penyakit HIV/Aids dan gangguan otak.

Usai ceramah Danlanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP yang diwakili Danwing Udara 7 Kolonel Pnb Setiawan menyerahkan cinderamata kepada narasumber Kolonel Kes dr. M. Roikhan Harowi, Sp.THT-KL.,M.Kes.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Lanud Supadio Ikuti Ceramah Kesehatan