Berita

Prajurit Lanud Suryadarma Latihan Menembak

Dibaca: 8 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
Prajurit Lanud Suryadarma Latihan Menembak
#TNIAU 

Selama dua hari Prajurit TNI AU Lanud Suryadarma baik anggota maupun perwira melaksanakan latihan menembak semester I tahun 2009 di Lapangan Tembak Lanud Suryadarma, Rabu (22/7). Latihan dihadiri pula oleh Danlanud Suryadarma Kol Pnb D. Widiantoro, MBA dan pejabat lainnya merupakan program Dinas Operasi untuk memelihara profesionalisme prajurit dalam kemampuan dasar menembak.

 

Hari pertama latihan diikuti sekitar 200 prajurit dari unsur staf dan Skadron Udara 7. Menurut Kepala Seksi Senjata Lanud Suryadarma Kapten Tek Andi Suseno, untuk perwira menggunakan pistol jenis P2 dengan jarak 25 meter, sedangkan bintara dan tamtama menggunakan senjata laras panjang jenis SS2 berjarak 100 meter.

 

Pada hari yang sama (22/7), sekitar 250 Prajurit TNI AD dari Grup 3 Kopassus, Jakarta juga melaksanakan kegiatan latihan terjun payung di landasan Lanud Suryadarma. Latihan juga dilaksanakan selama dua hari meliputi terjun payung penyegaran pada hari pertama dan terjun payung taktis di hari kedua. Hadir dalam kegiatan tersebut Dangrup 3 Kol Inf H.P. Lubis, pejabat Grup 3 Kopassus dan pendukung dari Lanud Su–yadarma lainnya.

Baca juga:  PENGAMBILAN SUMPAH PNS DI LANUD SUPADIO

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel