Berita

Prajurit Lanud Sut Gelar Doa Bersama

Dibaca: 4 Oleh 16 Feb 2022Tidak ada komentar
20220216 074412
#TNIAU 

TNI AU. Umat muslim Lanud Sutan Sjahrir menggelar doa bersama untuk keselamatan bangsa dan TNI AU bertempat di Masjid Baitul Mutaqin Lanud Sut, Rabu (16/2/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Komandan Lanud Sut Kolonel Pnb Fahlefie, S.Sos., psc, beserta seluruh anggota. Acara terlebih dahulu anggota melaksanakan solat Duha dilanjutkan acara doa bersama.

Danlanud Sut mengatakan, marilah kita bersama-sama berdoa dan memohon kehadirat Tuhan Yang Maka Kuasa, agar apa yang kita harapkan dapat tercapai serta keluarga besar Lanud Sut senantiasa diberikan keselamatan, kesehatan serta kemudahan dalam mengemban tugas dan pengabdiannya selaku insan prajurit TNI AU agar lebih terarah ke jalan yang lebih baik.

Ps. Kabintal Lanud Sut Letda Sus Muhammad Afan, Lc, menyampaikan kegiatan ini merupakan tindak lanjut telegram pimpinan TNI Angkatan Udara langsung. Tujuannya untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar bangsa dan negara Indonesia dan juga Angkatan Udara diberikan keselamatan, serta percepatan pemulihan wabah Covid-19, semoga wabah ini cepat  berakhir dan  kita semua bisa segera hidup normal. ” Ujar Afan.

Baca juga:  Peringati Hari Jadi ke-8, Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma Gelar Donor Darah

Dikatakan, ” Ada dua kegiatan di hari rabu, anggota Lanud Sut setelah apel pagi mengikuti ceramah pembinaan idiologi, rohani dan tradisi kejuangan serta di hari rabu berikutnya melaksanakan solat Duha dan doa bersama di masjid, bagi yang beragama non Islam doa di tempat ibadah masing-masing, yaitu di Gereja dan Pura Lanud Sut serta kegiatan rutin yasinan setiap malam Jumat di Masjid Baitul Mutaqkin Lanud Sut. “Pungkasnya.

20220216 073803

20220216 073849

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel