TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Prajurit Lanud Sutan Sjahrir Berpartisipasi Dalam Napak Tilas Bagindo Aziz Chan

By 19 Jul 2018Berita
650656de-f362-484f-a2c8-5e1828e6fb81

TNI AU.     Prajurit Lanud Sutan Sjahrir ikut berpartisipasi dalam kegiatan Napak Tilas memperingati gugurnya Bagindo Aziz Chan mantan walikota padang yang ke 2 (Dua). Prajurit Lanus Sutan Sjahrir mengirim tujuh orang dalam Napak Tilas ini. Pemko Padang menggelar Napak Tilas perjuangan Pahlawan Nasional ini. Kegiatan ke XIV ini diikuti oleh TNI-Polri para pelajar, para pemuda dan Instansi lainnya.

Bertempat di halaman Kantor Gubernur Sumetera Barat, Rabu 18 Juli 2018. Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho memberikan pencerahan dan semangat kepada personel sebelum mengikuti Napak Tilas. Mengatakan, Napak Tilas ini diadakan untuk mengingatkan kembali sosok pejuangan dari Pahlawan Nasional Bagindo Aziz Chan kepada generasi muda dan jadi diri kita sebagai TNI yaitu sebagai Tentara rakyat, Tentara pejuang, Tentara Nasional serta Tentara Profesional, tegas Danlanud.

Napak Tilas Ini dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat Bpk H. Irwan Prayitno, star di Kantor Gubernur Sumatera Barat sampai finish di lapangan Imam Bonjol Padang dan sekaligus ditutup oleh Walikota Padang Bpk H. Mahyeldi.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Lanud Sutan Sjahrir Berpartisipasi Dalam Napak Tilas Bagindo Aziz Chan