Berita

Prajurit Lanud Sutan Sjahrir Doa Bersama di Bulan Suci Ramadhan

Dibaca: 18 Oleh 06 Mei 2019Tidak ada komentar
Whatsapp Image 2019 05 06 At 13.49.03
#TNIAU 

TNI-AU. Dihari pertama pelaksanaan ibadah puasa, prajurit Lanud Sutan Sjahrir dengan warga sekitar Lanud Sut perbanyak amal ibadah dibulan suci ramadhan ini. Selain melaksanakan sholat  Dzuhur berjamaah prajurit Lanud Sutan Sjahrir dan warga sekitar juga melaksanakan ibadah lain berupa tadarusan Al-Quran bertempat di Masjid Baitul Muttaqin Komplek Lanud Sutan Sjahrir, Senin (6/5)

Sebelumnya, Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho mengatakan, tingkatkan ibadah dibulan yang penuh berkah ini, berlomba-lombalah untuk mendapatkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa dengan meningkatkan volume ibadah diri masing-masing atau keluarganya, apa lagi ibadah ini dikerjakan dibulan yang penuh keberkahan, dan saya berharap kepada prajurit Lanud Sutan Sjahrir agar memanfaatkan momen dibulan suci Ramadhan ini.

Ditambahkan, bagi anggota yang menjalankan ibadah selain ibadah puasa, seluruh anggota juga bisa mengerjakan ibadah-ibadah yang lainnya dengan tujuan dapat mempertebal kadar keimanannya kepada Tuhan yang kuasa, jelasnya.

Doa bersama ini dipimpin oleh Kabintal Mayor Sus Drs. H. Firdaus Chaniago. S.Ag., M.Ag.

Baca juga:  Lanud Maimun Saleh Melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Casis Tamtama PK TNI AU Gelombang I.

Terkait

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel