Berita

Prajurit Mako Korpaskhas Ikuti Bakti Sosial Donor Darah

Dibaca: 1 Oleh 07 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Prajurit Mako Korpaskhas Ikuti kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang diselenggarakan Lanud Sulaiman bekerja sama dengan Satkes Mako Korpaskhas serta PMI Kab. Bandung bertempat di Aula Cenderawasih, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Kamis (03/8).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati ke-70 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, selain kegiatan bakti sosial yang lain diantaranya pengobatan gratis dan sunatan massal.

Dipilihnya kegiatan donor darah sebagai salah satu kegiatan memperingati hari bakti ini karena dengan mendonorkan satu kantung darah kita dapat menyelamatkan nyawa seseorang tanpa mengetahui penerimanya begitu juga sebaliknya, yang menerimanya juga tidak tau siapa pendonornya, tanpa mengetahui juga suku, agama, ras dan antar golongan (SARA).

Menurut Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.IP, ini merupakan bentuk kepedulian insan TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Sulaiman dan Korpaskhas bagi masyarakat sekitar.

Adapun yang mengikuti kegiatan Donor darah tersebut adalah Prajurit Mako Korpaskhas, Pusdiklat Paskhas, Personel Satuan Insub Lanud Sulaiman serta organisai kemasyarakatan sekitar Lanud Sulaiman.

Baca juga:  Lanud Timika Peringati HUT PIA Ardhya Garini Ke 60

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel