Berita

Prajurit Mako Korpaskhas Pesiapan Jungar

Dibaca: 3 Oleh 23 Jan 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bandung. Pada bidang operasi Korpaskhas mengawali kegiatan pada latihan dan operasi, memasuki program kerja tahun anggaran 2013, akan melaksanakan Terjun statik bagi seluruh prajurit Korpaskhas terkekuali prajurit yang bersangkutan dalam kondisi sakit dan faktor usia.

Terjun penyegaran (jungar) Statik ini akan diawali mulai pada tingkat Markas Komando Korpaskhas yang akan diikuti oleh seluruh prajurit pangkat paling junior sampai dengan pejabat tingkat Asisten Korpaskhas, yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2013 yang akan dilaksanakan di Ran Way Lanud Sulaiman, Bandung.

Saat ini persiapan yang dilakukan dibawah Binjas Korpaskhas mulai pada pembinaan fisik seperti lari, penja para serta mengingatkan kembali teknik-teknik antara lain exit dari pesawat, tehnik mengemudi, teknik mendarat dan bagaimana cara mengendalikan paracute yang dilaksanakan setiap pelaksanaan apel pagi.

Mengingat pelaksanaan terjun yang akan dilaksanakan tidak lama lagi para prajurit, sedang menyiapkan dan melaksanakan serta melipat paracute yang dilaksanakan di gedung balai prajurit Wiriadina, Lanud Sulaiman, Bandung.

Baca juga:  Transferkan Ilmu Kepada Peserta Didik Agar tercapai Kualitas Yang Lebih Baik

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel