Berita

PRAJURIT MAKOOPSAU II IKUTI PELATIHAN INTERNET

Dibaca: 7 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebagai sebuah realitas yang telah mengglobal, teknologi komunikasi dan informasi (IT), dewasa ini telah menjadi kebutuhan masyarakat. Produk-produk IT pun telah merambah di seantero kehidupan masyarakat, termasuk lembaga-lembaga pemerintah, dan tidak terkecuali TNI AU, Senin (7/9).

 

Salah satunya adalah internet, dimana komunikasi lewat dunia maya ini telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam berbagai aktifitas prajurit TNI AU, baik yang sekadar bersifat pengetahuan, hiburan hingga aktifias lain untuk mendukung kelancaran tugas.

 

Untuk menambah pengetahuan, wawasan dan kerampilan di bidang internet, Markas Komado Operasi TNI AU (Makoopsau) II mengirimkan para prajuritnya mengikuti pelatihan Internet. Sebanyak 20 prajurit, mulai dari Perwira hingga Bintara selama tiga hari, Senin –Rrabu (7 – 9/9) mengikuti pelatihan internet di PT. Telkom Divisi Regional IV Makasar.

 

Selama pelatihan, para prajurit Makoopsau II akan mendapat berbagai materi, mulai dari pengetahuan dasar, hingga seputar pemanfaatan internet. Materi akan langsung disampaikan oleh para instruktur yang cukup berpengalaman dari PT. Telkom. Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama yang baik antara Makoopsau II dengan PT. Telkom Divisi Regional IV Makasar. Rencananya, kegiatan yang sangat positif ini akan diadakan setiap tahun.

Baca juga:  Tingkatkan Keterampilan Penerbang C130 Hercules, TNI AU dan US-PACAF Gelar Latihan PAR

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel