Berita

PRAJURIT MAKOOPSAU II SUMBANG DARAH

Dibaca: 4 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Puluhan prajurit Markas Komando Operasi TNI AU (Makoopsau) II Makasar, yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama, melaksanakan donor darah, Rabu (10/2).  Kegiatan yang dilaksanakan di Unit Transfusi Darah Pembina Sulawesi Selatan, merupakaan bentuk kepedulian warga Makoopsau II dalam memenuhi kebutuhan darah masyarakat Makasar khususnya, maupun Sulawesi Selatan  pada umumnya.

Aksi sosial ini sekaligus merupakan jawaban dari Koopsau II  atas himbauan pihak Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan kepada prajurit TNI AU di Makassar untuk berpartisipasi dalam menyumbangkan darahnya.  Rencananya,  prajurit Makoopsau II secara rutin akan bepartisipasi dalam aksi donor darah ii setiap bulan.

Penaggungjawab kegiatan Dr. Rizva Azmi dari Dinas Kesehatan Sulawesi Selatan mengatakan, kegiatan semacam ini merupakan upaya terobosan yang dilakukan pihak Dinas Kesehatan dalam menjawab akan tingginya permintaan masyakat akan kebutuhan darah.    Dr. Rizva Azmi mengucapkan terima kasih atas partisipasi prajurit Makoopsau II dalam menyumbangkan darahnya.

”Saya atas nama seluruh staf Dinas Kesehatan Sulawesi selatan  mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan prajurit Makoopsau II,  kegiatan ini sangat penting artinya bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan darah,  saya juga berharap kiranya partisipasi prajurit Makoopsau II dapat dilaksanakan secara rutin tiap bulan” katanya penuh harap.

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Laksanakan Do’a Bersama Dalam Rangka Hut Ke-75 TNI AU Tahun 2021

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel