Berita

Prajurit Mengedepankan Profesional, Loyalitas dan Militan

Dibaca: 65 Oleh 20 Mar 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto didampingi Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo melaksanakan Kunjungan kerja ke Denhanud 473 Paskhas dan Yonko 465 Paskhas, yang diterima langsung oleh Dandenhanud 473 Paskhas Mayor Pas Aritonang. Di Pangkalan Udara Supadio, Pontianak, Kalimatan Barat, Kamis (16/3).

Kasau pada kesempatan kunjungan tersebut melihat langsung secara dekat kesiapan satuan2 TNI abgkatan Udara, baik dalam kesiapan prajurit terlebih lagi Alutsista yang diawaki oleh masing2 satuan.

Dalam mengawal negara ini satuan TNI Angkata Udara sebagai bagian dari TNI, harus dalam kondisi siap siaga setiap saat karena kesiapan merupakan kunci keberhasilan TNI Angkatan Udara menjaga dan mempertahankan negara. 

Untuk itu, Kasau menuntut agar prajurit TNI Angkatan Udara agar mengedepankan Profesional, Loyalitas dan Militan sehingga seluruh prajurit TNI Angkatan Udara menjadi prajurit yang bisa dibanggakan dan diandalkan dalam setiap melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

 

Baca juga:  Sesdisdikau, Tes P2BS Dan Kesamaptaan Syarat Mutlak Naik Pangkat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel