Berita

PRAJURIT NATUNA ADAKAN DONOR DARAH

Dibaca: 16 Oleh 25 Sep 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Peringatan ke-68 Hari TNI, prajurit TNI di Kabupaten Natuna bekerjasama dengan Unit Tranfusi Darah Rumah Sakit RSUD Kabupaten Natuna mengadakan bhakti sosial berupa donor darah di Balai Pengobatan Makolanal Ranai. Rabu (25/9).

Adapun pendonor yang mengikuti donor darah sebanyak 35 orang terdiri pendonor dari Kodim 0318/Natuna, Lanal Ranai, Lanud Ranai, Satrad 212 Ranai, Polres Natuna, Satpol PP Kab Natuna dan Damkar Kabupaten Natuna. Disaksikan oleh Komandan Lanal Ranai Kol Laut (P) Agoeng MKS, dan Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Andri Gandhy,Msc.

Menurut Panitia pelaksana donor darah, Mayor Kes dr Wahyudi Msc, SpKJ. Karumkit Lanud Ranai, menerangkan, kegiatan donor darah ini adalah bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan prajurit TNI Natuna dalam membantu masyarakat, mengingat setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti dan bermanfaat dalam membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Dalam kegiatan donor darah ini dibatasi mengingat prajurit TNI Natuna adalah pendonor tetap dan selalu siap kapanpun dibutuhkan bila ada pasien gawat darurat.

Baca juga:  Exit Briefing Danlanud Sjamsudin Noor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel