Berita

Prajurit Paskhas Ikuti Muroja’ah dan Doa Bersama TNI dan Masyarakat

Dibaca: 5 Oleh 21 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Prajurit Korpaskhas beserta ribuan masyarakat Kota Bandung yang terdiri dari TNI, Polri, ulama dan santri berkumpul di Alun-Alun Kota Bandung dalam rangka mengikuti kegiatan Muroja’ah dan Doa Bersama 17.17.17, Kamis (17/8) sore.

Kegiatan Muroja’ah dan Doa Bersama tersebut merupakan bentuk rasa syukur dalam memperingati hari kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia dengan mengangkat Tema “Indonesia Lebih Kasih Sayang” dan digelar serentak di seluruh Indonesia sesuai instruksi Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo kepada satuan-satuan jajaran TNI.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Herindra mengatakan kegiatan ini digelar untuk mendoakan Indonesia ke depannya lebih baik lagi. Bukan hanya dilakukan umat Islam, namun masyarakat pemeluk agama lain.

Doa bersama ini diikuti juga pemeluk agama Kristen, Katolik, Buddha, Hindu dan Konghucu yang dilaksanakan di tempat peribadatan masing-masing agama. Untuk yang beragama Islam dipusatkan di Alun-Alun Bandung, Kristiani di GKI Anugrah, Hindu di Pura Puser Dayeuh serta tempat peribadatan lainnya.

Hadir dalam kegiatan doa bersama 17.17.17 tersebut Ketua MUI Provinsi Jawa Barat, Wadan Korpaskhas Marsma TNI Yudi Bustami, Wadan Koharmatau Marsma TNI Hadi Suwito, sejumlah petinggi TNI/Polri beserta Tokoh Masyarakat di Jawa Barat.

Baca juga:  SKADRON UDARA 12 LAKSANAKAN LATIHAN TERBANG MALAM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel