Berita

Prajurit Paskhas Laksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat

Dibaca: 18 Oleh 04 Okt 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bertempat di lapangan merah Mako Korpakshas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Prajurit dan Pegawa Negeri Sipil Mako Korpaskhas melaksanakan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat, Senin (03/10).

Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Adrian Wattimena dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Inspektur Korpaskhas menyampaikan bahwa kenaikan pangkat dan golongan, baik bagi seorang anggota TNI maupun Pegawai Negeri Sipil bukan merupakan suatu peristiwa yang terjadi begitu saja. Setiap kenaikan pangkat merupakan bukti bahwa prajurit dan personel tersebut telah mampu melaksanakan tugas dengan baik dan benar secara profesional.

Lebih lanjut Dankorpaskhas menekankan bahwa dengan kenaikan pangkat ini, para prajurit harus lebih meningkatkan lagi pengetahuan, kemampuan, dan ketrampilan pada bidang tugas masing-masing melalui belajar, berlatih, bertanya dan banyak membaca, agar senantiasa siap menghadapi tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan.

Hadir pada upacara korp raport kenaikan pangkat tersebut para pejabat Korpaskhas, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Mako Korpaskhas.

Baca juga:  Pesawat Asing Turun Secara Paksa di Lanud Sultan Iskandar Muda

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel