Berita

PRAJURIT PASKHAS MAKASSAR MELAKSANAKAN BUKA PUASA BERSAMA

Dibaca: 5 Oleh 23 Jul 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Buka bersama yang mengusung tema “Dengan Hikmah Puasa Ramadhan Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Sebagai Landasan Moral dalam Melaksanakan Tugas” ini, menghadirkan penceramah KH Ahmad Pondok Pesantren Darul Istiqomah dari Desa Maccopa Kab. Maros. Selasa, (22/7).

Acara diawali dengan sambutan Komandan Wing II Paskhas Kolonel Psk Hadi Suryono, yang dilanjutkan dengan tausiah (ceramah agama) dari KH Ahmad tentang Lailatul Qadar atau malam seribu bulan, serta jangan sia-siakan Ramadhan ini, karena tidak ada jaminan bagi kita masih bertemu dengan Ramadhan berikutnya. Kemudian dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama dan Shalat Magrib berjamaah. Kegiatan ini juga dirangkai dengan doa dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari Panti Asuhan Darul Istiqomah Desa Maccopa Kab. Maros.

Dalam sambutannya, Komandan Wing II Paskhas Kolonel Psk Hadi Suryono mengajak para prajurit dijajarannya untuk senantiasa memaknai puasa Ramadhan yang penuh ampunan dan barokah dari Allah SWT ini sebagai ajang memperbaiki diri, koreksi diri, dan meningkatkan amal sholeh. Jangan lewatkan bulan yang penuh berkah ini begitu saja, dan jangan pula menjadikan ibadah puasa sebagai penghalang dalam kedinasan. Namun sebaliknya kinerja terus ditingkatkan, yakinlah bahwa aktivitas positif di bulan Ramadhan akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT,” tegasnya.

Baca juga:  LANUD RANAI JUARA TOURNAMENT BULUTANGKIS

Kegiatan Buka Puasa Bersama ini di laksanakan di Markas Batalyon Komando 466 Paskhas yang di hadiri oleh seluruh anggota Staf Wing II Paskhas, Anggota Yonko 466 Paskhas dan Anggota Denhanud 472 Paskhas, Turut hadir Komandan Lanud Hasanuddin, Marsma TNI Doddy Trisunu beserta para Kadis dan Kasi di jajaran Lanud Sultan Hasanuddin, kegiatan buka puasa bersama sangat penting dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali silaturrahmi antara Prajurit Paskhas di wilayah Makassar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel