Berita

Prajurit Paskhas Menempuh Jarak Lari 13,600 m

Dibaca: 12 Oleh 11 Jan 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat didepan Markas Korpaskhas, Selasa (10/1) pelaksanaan garis star dilepas langsung Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah dan didampingi Wadan Korpaskhas, Para Pejabat Korpaskhas, dalam rangka pembinaan fisik prajurit yaitu lari sepanjang 13,600 m.

Lari dengan jarak tempuh kurang lebih 13,600 m diikuti sekitar 673 prajurit dan PNS yang berdinas di Mako Korpaskhas dan Wing III Paskhas, Pembinaan lari bagi prajurit terus dilakukan untuk mengukur kemampuan fisik dari hasil pembinaan yang dilakukan selama ini, dengan rute mengelilingi diluar kompleks dan areal lanud sulaiman menyusuri sungai Citarum.

Komandan Korpaskhas mengharapkan, kegiatan ini diharapkan dapat ditiru oleh seluruh satuan jajaran paskhas, untuk rute panjang dapat dilakukan satu kali dalam sebulan setiap minggu kedua. Untuk itu, ketahanan dan kemampuan para prajurit dan PNS dapat terus dipertahankan.

Dimasa damai kegiatan prajurit lebih terfokus pada latihan dan latihan sehingga apabila dihadapkan pada tugas-tugas baik itu tugas operasi maupun gelar latihan para prajurit akan lebih siap menghadapinya. Tambah Dankorpaskhas.

Baca juga:  DANWINGDIKTEKKAL ADAKAN SELEKSI GADIK TELADAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel