TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Prajurit Paskhas Meriahkan Pesta Rakyat HUT ke-72 TNI AU

pesta_rakyat__1_

TNI AU. Masih dalam rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati ke72 HUT TNI AU digelar pesta rakyat dan static show di taxy eco Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta. Sabtu (08/4).

Dalam pesta rakyat tersebut digelar hiburan dangdut gembira yang diramaikan artis ibu kota dengan puluhan door prize berupa sepeda motor dan hadiah hiburan lain untuk para pengunjung baik militer dan sipil. Sabtu (08/4).

Sedangkan pada kegiatan static show digelar berbagai jenis pesawat baik angkut maupun tempur serta alutsista modern yang dimiliki TNI AU diantaranya alutsista yang diawaki Korpaskhas.

Sebagai salah satu pasukan khusus tentunya banyak alutsista modern yang dimiliki. Dari berbagai macam alutsista yang menarik perhatian pengunjung adalah senjata Penangkis Serangan Udara (PSU) Oerlicon Skyshield. Banyak di antara pengunjung yang antusias menanyakan kegunaan dari alutsista tersebut dan mengabadikannya dengan menggunakan kamera foto maupun handphone.

Pada kegiatan tersebut meriahkan pula oleh kolone senapan yang dimainkan prajurit-prajurit  tangkas Korpaskhas dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Yuyu Sutisna, S.E., M.M. beserta ibu,  Komandan Korpaskhas Marsda TNI T. Seto purnomo beserta ibu serta seluruh Pejabat TNI AU.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Paskhas Meriahkan Pesta Rakyat HUT ke-72 TNI AU