Berita

Prajurit Perbatasan Gelar Doa Bersama Menyambut Tahun Baru 2020

Oleh 30 Des 2019 Desember 31st, 2019 Tidak ada komentar
Prajurit Perbatasan Gelar Doa Bersama Menyambut Tahun Baru 2020
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 M, para prajurit dan PNS Lanud Silas Papare menggelar Istighozah dan Doa bersama yeng bertempat di Masjid Ababil Lanud Spr, Sentani, Jayapura. Senin (30/12).

Doa dan Dzikir bersama ini dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr.(Han) dimana dalam mengawali doa, menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini yaitu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar di tahun baru 2020 M nanti kita senantiasa diberi lindungan, keselamatan dan dijauhkan dari segala bencana dalam melaksanakan tugas untuk menjaga kedaulatan NKRI.

Lebih lanjut Danlanud Spr menambahkan agar jadikan kegiatan ini untuk mengevaluasi, merenungi, dan introspeksi diri, sebagai insan hamba Allah maupun sebagai prajurit abdi negara, juga untuk menyikapi segala kejadian, dan perbuatan yang telah dilalui pada tahun 2019 dengan segala dinamikanya dan dapat mengambil hikmahnya. Sehingga tahun baru kita bisa memiliki semangat yang lebih baru.

Hadir pada kesempatan tersebut para pejabat Lanud Silas Papare, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud Silas Papare.

Baca juga:  200 Peserta Penataran Bela Negara di Lanud Roesmin Nurjadin

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel