Berita

PRAJURIT PUSDIKLAT HANUDNAS HADIRI PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ

Dibaca: 4 Oleh 13 Jun 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Prajurit Pusdiklathanudnas Surabaya menghadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1435 H/2014 M yang bertempat di Masjid Abdurrahim Lanud Surabaya, yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Surabaya, Pusdiklathanudnas, Gusang II, Kamis (12/6).

Pada acara tersebut mengangkat tema ”Jadikan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW untuk meningkatkan kebersamaan dengan rakyat dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI”.

Acara Peringatan Isra’ Mi’raj didahului dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran yang dibawakan oleh Pns Sadi dengan saritilawah oleh Pns Kastutik.

Tampak hadir pada acara Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mudjianto, ST., M. Si(Han), Para Kadis Lanud Surabaya, Dansatpom, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/DII Lanud Surabaya beserta pengurus.

Dalam tausiahnya yang dibawakan oleh Ustadz Dr. HM. Shodiq, M.Si dari IAIN Sunan Ampel Surabaya mengatakan bahwa tujuan memperingati Isra’ Mi’raj ini untuk mempertebal kadar keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Lebih lanjut dikatakan bahwa bagi umat islam, Isra’ Mi’raj merupakan kebesaran Allah SWT yang merupakan moment fenomenal, karena tidak pernah terjadi sebelumnya dan tidak akan terjadi sesudahya, serta merupakan kejadian yang kontroversial, karena tidak dapat dicerna oleh akal manusia.

Baca juga:  Sertijab Komandan Batalyon Komando 469 Paskhas

Ditambahkan didalam melaksanakan sholat tidak mudah, sering kali kita merasa tidak khusuk karena niat kita kurang mantap.Salah satu contoh sholat tidak khusuk adalah kita melaksanakan sholat tapi dipertengahan sholat pikiran kita menerawang kemana-mana,untuk itu didalam melaksanakan sholat harus niat yang bener dan mantap,dan dalam pelaksanaan sholat tidak tergesah-gesah biar tau arti dan makna yang kita baca, jelasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel