Berita

Prajurit Sarotama Raih Juara Dalam Kegitan Fun Run HUT  TNI  AL Ke-77

Dibaca: 31 Oleh 12 Sep 2022Tidak ada komentar
1 1 10
#TNIAU 

TNI AU. Prajurit Sarotama Batalyon Komando 468 Kopasgat turut berpartisipasi dalam kegiatan Fun Run yang di selenggarakan oleh Lanal Biak dalam rangka HUT TNI Angkatan Laut Ke-77. Acara ini diikuti sebanyak 288 peserta yang terdiri dari Instansi TNI/POLRI, Forkompinda dan masyarakat di Biak.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh satuan TNI Angkatan Laut di Indonesia termasuk di Lanal Biak. Kegiatan Fun Run ini dimulai dengan pelepasan Star oleh Kas Guskamla Kolonel Laut (P) Heru Wahyono dengan start rute Lapangan Upacara Frans Kaisiepo Mako Lanal Biak – Jln. Jend. Sudirman – Jln. Sam Ratulangi – Jln. Sisingamangaraja – Jln. Aru Kompleks Lanal Biak dan Finish di Mako Lanal Biak.

Adapun hasil yang diperoleh yaitu, juara 1 diraih oleh Serda Lpu Ardiansyah Anggota Wing Udara 3, Juara 2 oleh Serda Lamro Sirait Anggota Batalyon Komando 468 Kopasgat, Juara 3 oleh Kld Lpu Arif Junianto Anggota Wing Udara 3. Kegiatan ini di tutup dengan pembagian hadiah kepada Juara dan juga Doorprize kepada peserta Fun Run.

Baca juga:  Inspektur Koopsud II Entry Meeting di Lanud Sam Ratulangi

2 1 6

3 1 8

4 1 7

5 1 3

6 1 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel