BeritaPIA Ardhya GariniKorpaskhasau

Prajurit Satbravo 90 Paskhas Evakuasi Warga Tenggelam

IMG_0288
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU Bertempat di Danau Kampung Cibuluheun Desa Tamansari, Rumpin, Bogor, Unit Paska Satuan Bravo 90 Paskhas dipimpin Lettu Pas Manggala Bella Adi Utama berhasil mengevakuasi korban tenggelam. Bogor (15/03)

Kejadian tersebut berawal ketika siswa SMK atas nama Fikri Hamzah usia 17 tahun terpeleset ke danau saat mengambil sandal yang jatuh ke danau setelah mencuci motor bersama temannya. Karena korban tidak bisa berenang, akhirnya korban tenggelam ke dasar danau. Teman korban segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rumpin agar segera mendapatkan pertolongan.

Kapolsek Rumpin Kompol Surdin Simangunsong segera menghubungi markas Satuan Bravo 90 Paskhas untuk meminta bantuan personel membantu pencarian korban. Dansatbravo 90 Paskhas Kolonel Pas Dodi Irawan kirimkan satu unit Tim Paska beserta perahu karet dan alat selam menuju lokasi kejadian. Setelah tiba dilokasi, unit Paska segera melakukan penyelaman dan berhasil menemukan korban pada kedalam 12 meter dalam kondisi tewas. Selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan.

Leave a Reply