TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Prajurit Satbravo 90 Paskhas Raih Prestasi Kejuaraan Muaythai Kota Tangerang

By 20 Nov 2017Berita, Korpaskhasau
2017-11-21-pen-korpaskhas-tinju

TNI AU. Satuan Bravo 90 Paskhas mengikuti Kejuaraan Muaythai Amatir 2017 Porkot Tangerang V yang memperebutkan sabuk Walikota Tangerang, Sabuk Dandim 0506/TGR dan Sabuk Dansatbravo 90 Paskhas yang diselenggarakan di Metropolis Town Square Jalan Hartono Raya Modern Kelapa Indah Kota Tangerang Banten.

Kejuaraan tersebut diikuti oleh perwakilan para atlit Muaythai dari berbagai club beladiri Tangerang Raya. Satuan Bravo 90 Paskhas berhasil meraih 3 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu, medali emas diraih oleh Serda Daendels, Prada Sandi Hidayat dan Prada Rizal, medali Perak diraih oleh Pratu Zulkifli dan Pratu Angga dan medali perunggu diraih oleh Prada Syahrul Sahir.

Turut hadir Dansatbravo 90 Paskhas Kolonel Pas Dodi Irawan, Wadansatbravo 90 Paskhas Letkol Pas Ahmad S. S Qodri dan Dandim 0506/Wijayakrama Letkol Inf Muhammad Imam Gogor. Dansatbravo mengucapkan selamat kepada para atlet yang ikut bertanding dan berharap dapat dijadikan motivasi untuk terus giat berlatih dan memberikan yang terbaik demi mengharumkan nama baik satuan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Satbravo 90 Paskhas Raih Prestasi Kejuaraan Muaythai Kota Tangerang