TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Prajurit Satbravo 90 raih Medali Emas Muaythai dan Taekwondo

By 19 Oct 2016 11:01Berita
IndonesianAF 1

Prajurit Satbravo 90 Paskhas berhasil mengukir prestasi dengan meraih medali emas pada kejuaraan beladiri Muaythai dan Taekwondo yang diselenggarakan di Teras Kota BSD dan Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Ciputat dalam rangka Piala Walikota Tangsel, Minggu (16/10).

Kejuaraan Beladiri Muaythai dan Taekwondo tersebut dibuka langsung oleh Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menjaring atlet-atlet muda berbakat dan berprestasi dalam bidang beladiri di wilayah Tangerang Banten. Para prajurit Satbravo 90 yang berhasil meraih juara diantaranya pada cabang Taekwondo medali emas diraih Pratu Dwi Wahyu, medali perak diraih Pratu Novan Dwi S, Praka Subandi dan medali perunggu diraih Pratu M Yusuf, Pratu Arifudin, Praka Bayu Ramadan dan Pratu Galih Prasetya.

Sedangkan pada cabang beladiri Muaythai medali emas diraih Prada Angga Prayuda, Pratu M. Tugas, Serda Amrullah, medali perak diraih Pratu M. Edy Purwanto, Pratu Donisius Loko dan medali perunggu diraih Serda Deandels Julinus B, Praka Joko Susilo dan Praka Hari Setiawan.

Hadir pada kejuaraan Muaythai dan Taekwondo Dansatbravo 90 Paskhas Letkol Pas Dodi Irawandan para perwira Satbravo 90.

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Kotama Koopsau 1 Berita Utama PIA Ardhya Garini Kodiklatau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Satbravo 90 raih Medali Emas Muaythai dan Taekwondo