Berita

Prajurit Supadio Semarakkan Hut Kalimantan Barat

Dibaca: 8 Oleh 29 Jan 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ke-59 Provinsi Kalimantan Barat yang jatuh pada tanggal 28 Januari 2016, Prajurit Lanud Supadio beserta ratusan Anggota TNI/Polri turut mengikuti Upacara peringatan yang digelar di halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Kamis, (28/1).

Pada kesempatan tersebut Gubernur Kalimantan Barat Drs. Cornelis, M.H. yang juga bertindak sebagai Inspektur Upacara memberikan beberapa penekanan terkait situasi yang berkembang di Kalimantan Barat.

Diantaranya, mendorong seluruh instansi agar bekerja lebih baik lagi serta meningkatkan fungsi pelayanan terhadap Masyarakat, Bangsa dan Negara, karena hal ini nantinya juga akan berimbas terhadap meningkatnya kesejahteraan.

Selain itu, Peringatan HUT sesungguhnya bukanlah suatu prosesi seremonial semata yang dilakukan dari tahun ke tahun, melainkan harus selalu ditempatkan sebagai energi positif yang mampu mendorong performa dan kinerja terbaik dalam penyelenggaraan pemerintahan yang Jujur, taat dan patuh pada peraturan sesuai yang tertera dalam Undang – undang.

Upacara yang dilaksanakan dengan penuh khidmat tersebut turut dihadiri seluruh Unsur Forkopimda yang ada di Kalimantan Barat, prajurit TNI-Polri dan tamu undangan.

Baca juga:  Tradisi Pelepasan Kontingen Taekwondo Seleksi Sea Games Yonko 462 Paskhas

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel