Koopsau 2Berita

Prajurit TNI Angkatan Udara Korve di Taman Makam Pahlawan Panaikang

Dibaca: 48 Oleh 28 Jul 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Prajurit Angkatan Udara yang ada di Makassar melaksanakan korve di Taman Makam Pahlawan Panaikang, Senin (27/7/2020). Korve ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-73 TNI Angkatan Udara, pada tanggal 29 Juli 2020 yang akan datang, sedangkan Prajurit yang mengikuti korve adalah Prajurit dari Koopsau II, Kosekhanudnas II Makassar, Lanud Sultan Hasanuddin dan dari Wing 2 Paskhas.

Kegiatan korve bersama ini adalah merupakan salah satu bentuk apresiasi Prajurit TNI Angkatan Udara kepada jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Bangsa Indonesia, sehingga kita bisa merasakan atmosfer kemerdekaan dan kehidupan yang lebih baik dan layak pada masa sekarang ini. Korve ini juga sekaligus untuk mempersiapkan TMP Panaikang ini sebagai tempat pelaksanaan ziarah rombongan dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-73 TNI Angkatan Udara tahun 2020.

Kordinator Pelaksanaan Korve Letkol Adm Yotam Djalima, ketika diminta keterangannya mengatakan bahwa pelaksanaan korve di Taman Makam Pahlawan Panaikang ini diharapkan mampu memaksimalkan waktu secara efektif dan efisien agar kegiatan bersih-bersih di TMP ini mendapat hasil yang maksimal, selanjutnya tiap-tiap personel bertanggung jawab atas target kebersihan, kelengkapan peralatan yang digunakan dan keamanan diri sendiri  selama korve, sehingga TMP betul-betul sudah bersih saat pelaksanaan ziarah.

Baca juga:  Jabatan Arsen Koopsau I Diserahterimakan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel