Berita

PRAJURIT TNI AU DITUNTUT PROFESIONAL DAN BERDEDIKASI

Dibaca: 2 Oleh 10 Apr 2013Tidak ada komentar
PRAJURIT TNI AU DITUNTUT PROFESIONAL DAN BERDEDIKASI
#TNIAU 

Prajuit TNI Angkatan Udara dituntut terus berupaya menumbuhkembangkan profesionalisme dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas menjaga kedaulatan wilayah udara Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal tersebut seiring dengan meningkatnya penambahan Alutsista menjelang berakhirnya renstra minimum essential force-mef TNI tahap II tahun 2014, demikian sambutan tertulis Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E. yang dibacakan oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan, MP, S.IP yang bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara peringatan ke-67 hari TNI Angkatan Udara yang bertempat di Apron Base Ops Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (9/4).

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan bahwa, profesionalisme dan dedikasi yang dibangun pada titik penting 2013, harus melahirkan Grand Aerostrategy Indonesia, yang mampu membangun Interoperabilitas seluruh unsur pertahanan udara TNI dan mengakomodir seluruh potensi udara nasional pada tataran operasional, di hadapkan kepada geostrategi indonesia sebagai negara kepulauan dengan luas wilayah kedaulatan sebesar 1.900.000 kilometer persegi. Memasuki usia ke 67 tahun TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 9 April 2013 ini, Panglima TNI juga menegaskan pentingnya interoperabilitas operasional dan manajemen administrasi dalam membangun postus TNI yang handal, efektif dan profesional.

Baca juga:  Lanud Wirasaba Mengikuti Sertijab Danlanal

Kepada para sesepuh, senior, pelopor dan putra-putri Terbaik TNI Angkatan Udara, Panglima TNI menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang tinggi atas segala jasa dan keteladanannya dalam meletakkan landasan yang kokoh bagi kejayaan “swa bhuwana paksa”. Pada akhir amanatnya Panglima TNI menyampaikan beberapa atensi yang harus dipedomani oleh setiap prajurit TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan setiap tugas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel