Berita

PRAJURIT TNI AU DONORKAN DARAH

Dibaca: 1 Oleh 28 Sep 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Menyambut Hari jadi ke-66 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2011 mendatang, lebih dari 100 orang prajurit TNI Kota Tanjungpinang terdiri dari prajurit TNI AD, AL dan AU serta PNS melaksanakan donor darah di Aula Lantamal IV, Tanjungpinang, Rabu (28/9).

Lanud Tanjungpinag mengirimkan 15 orang prajurit TNI AU terdiri dari personel Lanud Tpi dan personel Satrad 213 untuk mengikuti kegiatan donor darah tersebut.

Panitia peringatan hari TNI di Tanjungpinang di ketuai oleh Kolonel Laut (P) Gig Jonias Sipasulta yang kesehariannya menjabat sebagai Asisten Operasi (Asops) Komandan Lantamal IV.

Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT TNI tersebut diantaranya kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Tanjungpinang.

Dari kegiatan tersebut, PMI berhasil mengumpulkan 70 kantong darah dan akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini tentu begitu bermakna karena dapat secara langsung membantu masyarakat, dan mengingat persediaan darah di Kota Tanjungpinang masih sangat kurang, sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan ini maka pemenuhan kebutuhan stok darah akan dapat terpenuhi sehingga jika diperlukan akan dapat langsung dimanfaatkan.

Baca juga:  Danlanud Pattimura Menerima Kunjungan Plt. Sekjen Perhimpunan INTI di Mako Lanud Pattimura

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel