Berita

Prajurit Tni Au Makasar Bersihkan Tmp Panaikang

Dibaca: 6 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dua hari menjelang pelaksanaan upacara ziarah HUT TNI AU ke-64, prajurit TNI AU yang ada di Makasar, Sulawesi Selatan melaksanakan corve membersihkan lingkungan Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang, Makassar, Selasa (6/4).

 

Ratusan prajurit TNI AU, dari beberapa satuan di Makassar, seperti Makoopsau II, Lanud Sultan Hasanudin dan Batalyon Paskhas 466, sejak pagi hari secara bersama-sama terlibat dalam kegiatan bersih-bersih TMP. Ditengah rintik hujan yang mengguyur kota Makasar di pagi hari, mereka tetap kompak dan bergembira melaksanakan tugas mulia ini.

 

Kegiatan yang dikoordinir oleh Detasemen Markas Koopsau II ini, bertujuan untuk mempersiapkan lingkungan TMP yang lebih bersih sebelum dilakukanynya upacara ziarah oleh prajurit TNI AU di Makassar. Rencana, upacara ziarah dan tabur bunga memperingati HUT TNI AU ke-64, akan dilaksanakan pada 8 April 2010 mendatang.

 

Ziarah yang akan diikuti seluruh prajurit dan PNS TNI AU di Makssar, termasuk ibu-ibu PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II itu, rencananya akan dipimpin langsung oleh Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau) II Marsekal Pertama (Marsma) TNI R. Agus Munandar.

Baca juga:  Lanud Sultan Hasanuddin Gelar “Astinet”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel